KESALAHAN PEREMPUAN DAN FACEBOOK



Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang telah tersohor di zaman sekarang ini. Semua kalangan baik tua maupun muda telah mengenal jejaring sosial Facebook ini.
Namun kita tidak menyadari beberapa kesalahan yang kita lakukan melalui jejaring sosial ini terutama kaum permpuan.Adapun beberapa kesalahan yang kita lakukan menurut penilaian kaum pria seperti :

1. Memanipulasi Penampilan.
Sering kita menampilkan foto diri yang tidak sesuai dengan kenyataan seperti terlihat lebih seksi dan berani.


2. Menulis Status Provokatif dan terlalu berlebihan.
Semua status yang kita tulis di Facebook dapat dilihat dan dibaca oleh orang lain dan para perempuan sering menjadikannya sebagai ajang pamer atau unjuk diri seperti mengunjungi suatu tempat dan lain-lain. Bahkan seringkali digunakan sebagai wadah Curhat masalah kehidupan pribadi sehari-hari.

3. Membuat Profil Palsu.
Para perempuan sering melakukan hal ini di Facebook semata-mata untuk menguntit atau memantau pasangannya.

4. Status Hubungan Palsu.
Seringkali kaum Hawa lajang membuat status " berhubungan dengan seseorang ". Hal ini dilakukan untuk menghindari belas kasihan karena statusnya lajang. Padahal tindakan seperti ini akan menjadikan suatu halangan baginya untuk mendapatkan pasangan.

5. Memasang Foto atau gambar yang kurang jelas pengertiannya.
Di status Facebook menjalin hubungan dengan seseorang sementara dalam beberapa foto terlihat mesra dengan beberapa pria lain. Hal ini kadang sengaja dilakukan untuk menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan namun dengan cara kekanak-kanakan.

Berhati-hatilah melakukan tindakan seperti diatas agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak sepatutnya dilakukan. ( Me ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar